Artikel ini memberikan berita basic menyangkut topik kesehatan. Info dalam artikel ini boleh dipakai cuma buat penjelasan ilmiah, bukan utk diagnosis diri & tak bakal menukar diagnosis medis

Friday 25 March 2016

Ciri-Ciri Orang Kena Penyakit Demam Berdarah

Ciri-Ciri Orang Kena Penyakit Demam Berdarah -

Ciri Orang yang Terkena penyakit DBD - Penyakit demam berdarah dengue atau yang biasa di kenal dengan Penyakit DBD . Virus dengue ini di tularkan melalui gigitan nyamuk aedes Aegipty atau Aedes albopictus yang berkelamin betina . Biasanya nyamuk dengan kaki berwarna belang-belang putih ini menggigit mangsanya , Manusia pada siang hari . Maka dari itu jika ada nyamuk bercirikan seperti ini Haruslah berwaspada .

Ciri Orang yang Terkena penyakit DBD


Ada beberapa Macam virus Dengue  ,

Dengue Type 1 , Dengue Type 2, 3 dan 4 " Sedangkan di indonesia, Virus dengue Type 3 inilah yang paling mendominasi . Dampak dari Virus dengue dapat menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler serta mengganggu Sistem pembekuan darah . Hal ini yang akan mengakibatkan pendarahan bahkan hingga kematian pada penyakit DBD ini .  

Gejala Penyakit Demam Berdarah :
1. Panas Tinggi yang datang secara tiba-tiba selama 2 hingga 7 hari dengan suhu badan mencapai 38-40 derajat celcius atau bahkan bisa melebihi itu .
2. Kulit Nampak Bintik-Bintik Merah
3. Mimisan di hidung 
4. Test Darah menunjukan positif terhadap Virus aegepty
5. Terjadi kenaikan / Pembesaran pada plasma yang identik dengan kenaikan dinding pembuluh darah 
6. Hematemeses
7. Trombositomenia 100.000/mm3



Lalu Bagaimana Pertolongan Pertama yang Bisa Kita Lakukan Untuk yang sudah Terkena Penyakit DBD .



1. Memberikan Sebanyak Minum Air Putih bukan Susu 

2. Kompres Untuk Menurunkan Panas 
3. Memberikan obat Herbal karena obat ini mampu untuk meredam Demam tinggi dan Mungkin bisa Langsung Sembuh Total Tanpa Harus di bawa Ke dokter .



Nah Kami Membeikan Solusi Untuk anda yang terkena penyakit DBD ini Agar minum Obat Herbal Tanpa Bahan Pengawet Kimia Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Qnc Berbahan basic teripang emas yg diambil di perairan Indonesia adalah Dari bangka belitung & manado . Cuma satu hri pengambilan utk dipindahkan ke ruangan produksi maka kesegaran terjamin. Diekstraksi lewat 4 step canggih bercampur komposisi sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO, ekstrak buah-sayuran. Bebas aroma amis / anyir 0% kimia. Dikukuhkan label HALAL MUI serta pengesahan DEPKES tak butuh khawatir berkaitan legalitasnya. Terdapat tidak sedikit gizi : protein, asam amino, lektin, glukosamin, chondroitin, kolagen, omega-3, 6 & 9, saponin, gammapeptide, mineral, vitamin, antiseptik alamiah berdasarkan studi beragam peneliti dunia. 





Artikel ini "ciri ciri orang terkena penyakit demam berdarah "
ciri ciri orang yang terkena penyakit dbd
ciri orang terkena penyakit dbd
ciri-ciri orang yang terkena penyakit demam berdarah
ciri2 orang terkena penyakit dbd
ciri orang terkena penyakit demam berdarah
ciri2 orang terkena penyakit demam berdarah
ciri ciri orang yg terkena penyakit dbd
ciri ciri orang terkena penyakit dbd
ciri ciri orang terkena penyakit demam berdarah

Ciri Orang yang Terkena penyakit DBD

 http://konsulkesehatanalami.blogspot.co.id